Warung Bebas

Rabu, 25 Juni 2008

Membuat Screen Capture/Contoh Gambar

Jumpa lagi dengan saya dalam acara yang sama dan ditempat yang sama juga yaitu di sini. :D.
kali ini kita akan membahas tentang Screen Capture...

Apa itu Screen Capture?
Screen Capture adalah gambar yang kita ambil dari layar monitor yang sedang kita gunakan yang berupa sebagian Jendela atau Layar penuh dan juga anda bisa menyeleksi sendiri bagian yang mau di capture/diambil

Apa kegunaanya?
Gunanya sebagai contoh gambar dari artikel yang kita tulis biar pengunjung blog anda mudah mengerti dan gampang pemahamanya.

Contoh saya akan Mengapture Sebagian Jendela dari aktifitas di monitor saya


Gimana? Sudah Faham belum? Kalau belum gw kasih tau caranya aja....
caranya adalah dengan software screen capture yang banyak jenis dan gayanya.. wah kaya anak muda aja banyak gayanya. Hehe maksud gw adalah dengan tampilan yang berbeda-beda

gw akan kasih kamu softwarenya yang gratis dan mudah untuk dipelajari gak besar kok cuma 1 Mb
mau?? silahkan klik text download dibawah ini

DOWNLOAD

0 komentar em “Membuat Screen Capture/Contoh Gambar”

Poskan Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger