Warung Bebas

Sabtu, 29 Desember 2012

Download Template Dapur Style Gallery

Download Template Dapur Style Gallery - Alhamdulillah dalam kesempatan kali ini Master Chef dapat penyapa sobat-sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo. Berhubungan dengan postingan ini, sebelumnya Master Chef juga sudah share Template Happy New Year. Beberapa hari kemudian template tersebut Master Chef Modif kembali menjadi template Gallery dan Master Chef namakan template tersebut menjadi Template Dapur Style Gallery. Seperti apa templatenya ?, sobat bisa lihat pada screenshotnya langsung dibawah ini atau bisa melihat DEMO Templatenya.

Dapur Style Gallery

Mohon perhatiannya !. Template Dapur Happy New Year dishare secara gratis dan template ini adalah sebuah karya dengan penuh usaha menyelesaikannya. Apapun yang akan anda lakukan menyangkut hak cipta. jadi silahkan sobat download dan tidak mengubah atau menghapus Link Author (Template by) yang ada di bagian footer. Ada dapat mengubah Link pada bagian Support : Terimakasih!
Beberapa Fitur yang dimiliki Template blog ini tergolong ungul dibanding pendahulunya. Template dengan tampilan gallery terlihat lebih menarik dilengkpi dengan tambahan fitur Conten Slider serta optimasi Seo Template dengan penerapan Meta Tag Otamatis yang dapat menghindari duplikat meta tag. blog juga dilengkapi form berlangganan dan artikel terkait berdasarkan label yang tersemat dibawah postingan.

Untuk menggunakan Template blog ini tidak begitu banyak pengaturan, anda hanya perlu menambahkan segikit kode untuk menampilkan Conten Slider

1. Pengaturan Untuk Konten Slider Blog

Slider Blog

Silahkan kamu masuk ke pengaturan elemen halaman blogspot dengan memilih Menu Tata letak pada bagian dashboard blog kamu. Klik edit pada elemt halaman yang ada diatas Elemen halaman Postingan Blog, kemudian tambahkan kode dibawah ini kedalam kolom HTML/JavaScript tersebut.
<div id='featuredContent'>
<div class='sliderwrapper' id='featured-slider'>
<script>
document.write("<script src=\"/feeds/posts/default?max-results="+numposts3+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts3\"><\/script>");
</script>
</div>
<div id='paginate-featured-slider'>
<ul>
<script>
document.write("<script src=\"/feeds/posts/default?max-results="+numposts3+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts4\"><\/script>");
</script>
</ul>
<div class='clear'></div>
</div>
<script type='text/javascript'>
featuredcontentslider.init({
id: "featured-slider", //id of main slider DIV
contentsource: ["inline", ""], //Valid values: ["inline", ""] or ["ajax", "path_to_file"]
toc: "markup", //Valid values: "#increment", "markup", ["label1", "label2", etc]
nextprev: ["", ""], //labels for "prev" and "next" links. Set to "" to hide.
revealtype: "mouseover", //Behavior of pagination links to reveal the slides: "click" or "mouseover"
enablefade: [true, 0.4], //[true/false, fadedegree]
autorotate: [true, 5000], //[true/false, pausetime]
onChange: function(previndex, curindex){ //event handler fired whenever script changes slide
//previndex holds index of last slide viewed b4 current (1=1st slide, 2nd=2nd etc)
//curindex holds index of currently shown slide (1=1st slide, 2nd=2nd etc)
}
})
</script>
</div>
Setelah kode tersebut ditambahkan klik simpan. Agar Slider gambar tampil jangan lupa untuk mengisi label pada stiap postingan anda.

1. Pengaturan Form Berlangganan

Form Berlangganan

Pengaturan  untuk form berlanggan sama dengan pengaturan template Dapur Template White Happy .

Demikian kupasan Artikel Master Chef mengenai Download Template Dapur Style Gallery dalam kesempatan kali ini. Semoga bisa memberikan banyak manfaat.

0 komentar em “Download Template Dapur Style Gallery”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger