Warung Bebas

Minggu, 02 Desember 2012

Tanya Jawab Cara Membuat Blank Page Di Blogspot

Tanya Jawab Cara Membuat Blank Page Di Blogspot - Postingan Master Chef kali ini berhubungan dengan pertanyaan Sobat Dapur Tutorial Blogspot dan Seo "Sir Maurice Doyle" seperti berikut:

Pertanyaan

Master Chef sebenarnya tidak begitu paham dengan maksut, yang Master Chef ambil dari pertanyaan tersebut yaitu Entri baru tapi tidak tampil dihalaman Home page atau banyak yang disebut dengan Blank Page blogspot. nah jika yang dimaksut Master Chef berbeda dengan isi dari pertanyaan Saya mohon maaf dan bisa dijelaskan kembali tetang aksut pertanyaan lewat komentar postingan ini.

Sekilas mengenai Laman Kosong atau Blank Page Blogspot ini merupakan fasilitas yang suda ada disediakan blogger hanya saja jumlahnya terbatas. kita hanya bisa membuat Blank Page maksimal 10 halaman. Cara Membuat Halaman Tidak Tampil Di Branda Blog Resepnya sebagai berikut :
  1. Login kehalaman Blog masing-masing
  2. Dari dashbord blog pilih Page atau Laman
  3. Menu Laman Blogspot
  4. Jika sudah akan tampil halaman seperti ini, klik Blank Page atau Laman Kosong
  5. Blank Page
  6. Jika sudah kamu akan dihadapkan kehalaman postingan seperti halaman postingan biasanya seperti ini. jadi silahkan isi sesuai apa yang ingin kamu tulis.
  7.  Halaman Postingan Blank Page
  8. Setelah selesai klik Publikasi
  9. Lihat Hasilnya. Laman yang sudah kamu buat tidak akan tampil di branda atau home page kamu.
Nah itu dia sekilas mengenai Tanya Jawab Cara Membuat Blank Page atau Laman Kosong Di Blogspot. semoga bisa menjawab pertanyaan  "Sir Maurice Doyle". Sekian terimakasih dan selamat mencoba!

0 komentar em “Tanya Jawab Cara Membuat Blank Page Di Blogspot”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger