Warung Bebas

Minggu, 02 Desember 2012

Google Tag Manager, Layanan Terbaru Google

Google Tag Manager, Layanan Terbaru Google - Main-main di salah satu blog Google "analytics.blogspot.com" tak sengaja Master Chef ketemu Informasi mengenai layanan terbaru dari google yang disebut dengan Google Tag Manager. layanan apa lagikah ini ?. yah...Master Chef juga tidak tau pasti dengan layanan baru.Yang Master Chef tau layan terbaru Google Tag Manager ini berfungsi untuk mengukur konversi, tag untuk analisa web, dan tag-tag lainnya.

Google Tag manager

Layanan baru Google ini Diluncurkan pada bulan November lalu. Master Chef coba menggali lebih dalam mengenai fasilitas ini namun tidak banyak yang membahas masalah Google Tag Manager. dengan postingan ini Master Chef ingin mengajak berbincang dengan sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot Dan Seo mengenai tetang Google Tag Manger.

Master Chef juga memperoleh informasi bahwa Google Tag Manager juga Mempercepat akses situs web.
Membuat tagging lebih mudah. Anda bisa menambahkan atau mengubah tags dengan mudah. Cukup dengan beberapa klik, Mudah memonitor kondisi kode yang anda masukkan Apakah ada yang error atau tidak.

Dibawah ini Master Chef juga masukan Video Tutorial Google Tag manager namun bahasanya menggunakan bahasa Inggris jadi kalau kamu yang sama-sama tidak mengeri seperti Master Chef cukup Ia...Ia...saja ya.


Sekian dulu informasi dari Master Chef kali ini, nantikan perkembangan lanjut mengenai informasi Google Tag Manager.

0 komentar em “Google Tag Manager, Layanan Terbaru Google”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger