Warung Bebas

Sabtu, 08 Desember 2012

Istilah-Istilah Yang Digunakan Dalam Squidoo


Istilah-Istilah Yang Digunakan Dalam Squidoo - Sebelum memulai aktifitas dengan Squidoo hal terpenting yang harus diketahui adalah memahami dan mengenal lingkungan Squidoo tersebut. bayangkan jika anda tidak mengenal sama sekali, dipastikan sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo semuanya akan kebingungan dan tidak akan bisa berbuat apa-apa.

Squidoo


Postingan ini merupakan lanjutan dari Postingan Master Chef sebelumnya mengenai Squidoo. supaya sobat tau apa itu squidoo dan kenapa perlu dibahas, sebaiknya baca postingan berikut :
  1. Pengenalan Squidoo Untuk Memperoleh Banyak Trafik Pengunjung Blog
  2. Cara Mendaftar atau Membuat Akun Squidoo
Nah jika kamu sudah paham kita lanjutkan Tutorialnya. Istilah yang digunakan dalam Squidoo sangat berbeda dengan media penerbitan online lainnya. apa saja istilah-istilah tersebut, berikut Master Chef jelaskan :
  • Squidoo Lens: halamsan (lensa) yang berisi topik tertentu yang kamu pilih
  • Lens Master : pemilik lensa atau pembuat squidoo lens
  • Squidizen : para pemilik dan pembaca squidoo lens
  • Module : bagian tertentu pada squidoo lens yang dapat berisi teks, teks dengan gambar, film youtube, barang yang dijual di amazon dan sebagainya.
  • Theme : tema untuk tampilan lens squidoo kamu (template)
  • Topic : pengelopokan squidoo lens yang kamu buat seperti kategori yang berfungsi untuk mengelompokkan squidoo lens kamu ke kategori-kategori yang telah disediakan.
  • Tag : pengelompokan artikel untuk memudahkan pembaca squidoo menemukan squidoo lens kamu.
Itu dia Istilah yang digunakan dalam Squidoo. dengan soat mengenal istilah-istilah tersebut akan lebih mudah dalam melakukan aktifitas sobat bersama squidoo. Pada kesempatan Berikutnya Master Chef akan sampaikan Tutorial Squidoo, Resep Cara Membuat Squidoo Lens Pertama sobat. Demikian yang kali ini Bisa Master Chef sampaikan mengenai Istilah-Istilah Yang Digunakan Dalam Squidoo.

Continue --> Cara Membuat Lens Pertama Di Squidoo

0 komentar em “Istilah-Istilah Yang Digunakan Dalam Squidoo”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger