Warung Bebas

Senin, 17 Desember 2012

Cara Mendaftar Di Histats

Cara Mendaftar Di Histats - selamat malam semua sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo semuanya. dalam postingan kali ini Master Chef akan memberikan resep soal Histats. Histats merupakan salah satu web yang menyediakan widget untuk melakukan perhitungan jumlah pengunjung blog secara akurat. dengan Histarts kamu bisa tau berapa saja pengunjung blog perhari, minggu, bulan dan seterusnya.

Sebelum Sampai disini Master Chef juga sudah berhasil mempublikasi postingan yang berjudul Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com. Artikel ini merupakan artikel kontes seo yang master Chef ikuti. Tidak mudah memang untuk menang dalam pertandingan kontes seo namun disini Master Chef bukan untuk menang tapi untuk belajar karena dengan ikut kontes seo membuat semangat belajar seo semakin tinggi. untuk itu buat sobat blogger yang masih belajar seo seperti Master Chef ini jangan takut untuk ikut kontes.

Selain artikel tersebut Master Chef juga sukses Posting Tutorial Squidoo. yang masih belum tau soal squidoo ini bisa kunjungi halaman postingan Master Chef bahasan Pengenalan Squidoo Untuk Memperoleh Banyak Trafik Pengunjung Blog.

Kembali Ke topik bahasan kali ini, disini Master Chef akan berikan resep lengkapnya cara membuat akun histats yang nantinya akan kita lanjutkan ke cara memasang counter widget histats ke halaman blog. langsung saja berikut Cara mendaftar Di Histats.
  1. Hal yang pertama silahkan kunjungi halam Web Histats di www.histats.com, Jika sudah kamu akan menjumpai halaman seperti dibawah ini. Kemudian klik Registrasi sepeti pada bagian yang dilingkari dalam gambar berikut:
  2. Registrasi Histats 1
  3. Tahap selanjutnya, kamu akan diminta untuk mengisi from pendaftaran seperti pada gambar dibawah ini. silahkan masukan data yang diminta.
  4. Registrasi Histats 2
  5. Jika semua data yang diminta sudah dirasa terisi dengan benar Klik pada tombol Register. Tunggu beberapa saat sampai tampil halaman berisi pesan seperti gambar dibawah ini.
  6. Complete Registrasi 1
  7. Dengan munculnya pesan tersebut menandakan bahwa proses registrasi kamu berhasil. untuk dapat mengakses halaman Histats kamu haris memverifikasi email kamu terlebih dahulu.
  8. Untuk Mengkonfirmasi email kamu, silahkan buka email yang tadi kamu gunakan untuk mendaftar di Histast, jika sudah buka pesan yang sudah dikirimkan histats ke akun email kamu dan kamu akan menjumpai isi email tersebut kurang lebih seperti ini :
  9. Verifikasi Email
  10. Sekarang klik Link konfirmasi yang ada di email tersebut.Jika sudah kamu klik maka akan terbuka Tap Baru pada Browser kamu dengan pesan yang berisi seperti dalam gambar dibawah ini :
  11. Complete Registrasi 2
  12. Dengan demikian semua proses pendaftaran di Histats sudah sukses 100% dan kamu sudah bisa login ke halaman web Histats menggunakan Email dan pasword yang tadi kamu daftarkan.
Sekian informasi Tutorial Blogspot mengenai Cara Mendaftar Di Histats kali ini. semoga Resep ini bisa memberi banyak manfaat. dilain kesempatan Master Chef akan sampaikan kelanjutan dari bahasan kali ini mengenai Cara Memasang Widget Counter Histars Di Blog. Sekian dan Terimakasih !

0 komentar em “Cara Mendaftar Di Histats”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger