Warung Bebas

Jumat, 14 Desember 2012

Topik-Topik Blog Yang Menarik Banyak Pengunjung

Topik-Topik Yang Blog Ramai Dengan Pengunjung - Siapa yang tidak ingin blog ramai pengunjung ?, tentunya semua blogger menginginkannya. Selain Kualitas yang mengalahkan Kuantitas, Semua Master Blogger dan Master Seo mengutarakan bahwa Sebuah trand adalah suatu hal yang paling baik dalam meningkatkan pengunjung blog. Artinya jika anda mampu mengikuti trand yang sedang diperbincangkan saat ini tentu pengunjung Blog sobat tidak akan pernah sepi dari pengunjung.


Kali ini Master Chef akan berikan sedikit informasi yang Master Chef kumpulkan berdasarkan hasil survey yang Master Chef lakukan bersama google. Beberapa hari ini, Master Chef tidak update Tutorial blog di blog Dapur Tutorial Blogspot dan Seo kesayangan ini, karena bawaan rasa malas sehingga inspirasi tidak muncuk.

Tidak sengaja Master Chef menemukan salah satu blog yang pengunjungnya sangat Fantastic kurang lebih 100.000 pengunjung perhari, disini akhirnya muncul inspirasi untuk membuat topik postingan diblog dapur Tutorial Blogspot. Sebelum posting Master Chef survey dulu terhadap blog-blog yang memiliki jumlah pengunjung yang Fantastic. Hal yang Master Chef amati adalahTopik bahasan blognya. adapun hasilnya blog tersebut memiliki Tipik pembahasan yang hampir serupa, Artinya konten tersebutlah yang membuat banyak trafik masuk keblog mereka.

Apa saja Topik-topik tersebut ?, Berikut Infonya !.
  1. Politik
  2. Alasannya karena banyak berita politik yang diburu oleh kalangan masyarakat, terbukti berita politik selalu menjadi topik utama diberbagai media baik media Cetak maupun media online. Yang dapat kamu angkat dalam blog kamu bisa mengenai politik seperi kasus korupsi, pemilihan umum, skandal tokoh politik, dll ini dapat dijadikan topik utama agar blog sobat ramai dikunjungi.
  3. Bencana
  4. Sama halnya dengan berita politik, Berita-berita yang berhubungan dengan bencana selalu menjadi headline dan banyak diburu oleh pengunjung. beberapa berita bencana yang paling banyak diburu misalnya bencana seperti gunung meletus, gempa bumi, dan kecelakaan dengan jumlah korban banyak
  5. Artis
  6. Semua pasti sudah tau kalau hal-hal yang berbau artis memang banyak dicari. terutama Koleksi Foto artis dan Gosip-Gosip yang sedang meninpa artis.
  7. Tutorial Blog
  8. Blog yang membahas tutorial blog akan memiliki keuntungan tersendiri karena konten tersebut tidak ada matinya. mengapa demikian, karena setiap saat orang yang baru mulai blogging selalu membutuhkan Tutorial untuk menggunakan blog. yang perlu dilakukan hanyal Update setiap artikel yang sudah tidak relepan karena tidak sesuai lagi dengan istruksi yang kamu buat.
  9. Tutorial Photoshop
  10. Sama halnya dengan Tutorial Blog sehingga tidak perlu di jelaskan panjang lebar lagi
  11. Software dan Game
  12. Jelas Software dan Geme merupakan hal yang paling dibutuhkan saat ini. anda sendiri bisa lihat jutaan orang saat ini menggunakan prangkat keras yang membutuhkan software seperti Laptop, PC, Smart Phone ataupun Gadget. semua pengguna tersebut akan mencari perangkat lunaknya berupa software untuk mendukung kerjanya.
  13. Konten Porno Grafi
  14. yang terakhir ini!. Agar bisa menghasilkan uang dri blogging tentu harus memiliki banyak pengunjung. konten ini memang sangat mujarab untuk menyedot pengunjung, namun Master Chef tidak menyarankan sobat yang ingin memperoleh uang dari blogging dengan memasang konten ini. pasanglah konten yang Halal supaya uang nya juga halal.
Itu dia 7 Topik yang sangat banyak dicari sepanjang masa. dengan 7 Topik tersebut blog kamu dipastikan akan memiliki pengunjung yang banyak. Demikian Informasi Topik-Topik Yang Blog Ramai Dengan Pengunjung yang bisa Master Chef Dapur Tutorial Blogspot dan Seo sampaikan. semoga bisa memberikan banyak Manfaat.

0 komentar em “Topik-Topik Blog Yang Menarik Banyak Pengunjung”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger