Warung Bebas

Sabtu, 01 Desember 2012

Cara Menyembunyikan Judul Atau Title Blog

Judul Atau Title Blog
Cara Menyembunyikan Judul Atau Title Blog - 2 Hari yang lalu Master Chef membuatkan blog dan memodifikasi sedikit tampilah headernya. nah disini Master Chef mmengalami sedikit kesulitan untuk meletakan background blog di Header karena terhalang oleh judul atau Title blog. Master Chef coba memasang background tanpa Edit HTML yaitu menggunakan fasilitas bawaan blogger. judul bisa diatasi tetapi Backgroundnya tidak bisa menyesuaikan dengan header blog yang sudah Master Chef Modifikasi.

Solusi satu-satunya yaitu mengganti gambar header blog melalui Edit HTML dan menghilangkah Judul Blog tersebut. Nah buat sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot Dan Seo yang mengalami kasus serupa bisa menggunakan metode ini yaitu menyembunyikan atau menghilangkan Title blog. Berikut Cara Menyembunyikan Judul Blog.
  1. Masuk ke akun Blogger Masing Masih
  2. Dari halaman Dasbord blog kamu Pilih Template untuk mengakses halaman Edit HTML ( Baca : Cara Mengakses Halaman Edit HTML Blogspot)
  3. Jangan Lupa untuk Download Templete Lengkap Terlebih Dahulu untuk antisipasi kesalahan saat Edit HTML. ( Baca : Cara Back-Up dan Upload template Blogger)
  4. Beri tanda centang pada Expand Widget Template.
  5. Kemudian cari script berikut "header h1" seperti dibawah ini :
  6. Jika sudah ketemu kamu akan menemukan susunan kode biasanya kurang lebih seperti dibawah ini.
  7. #header h1 { margin:50; padding:5px 0 0 10px; font-size: 100%; font-weight:bold; line-height: 1.2em; letter-spacing:.0em; font-style:italic; color:#FFFFFF; }
  8. Kemudian tambahkan kode berikut ini " visibility:hidden; " (tanpa tanda petik) Sehingga susunannya menjadi seperti ini
  9. #header h1 { margin:50; padding:5px 0 0 10px; font-size: 100%; font-weight:bold; line-height: 1.2em; letter-spacing:.0em; font-style:italic; color:#FFFFFF; visibility:hidden; }
  10. Kalau sudah sekaran klik Simpan Template
  11. Selesai dan Lihat Hasilnya.
Jika sobat Blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo mengitu langkah-langkah tersebut dengan benar dipastikan judul atau title blog akan tersembunyi dan tidak terlihat lagi. Sekian dulu yang bisa Master Chef sampaikan soal Cara Menyembunyikan Judul Atau Title Blog kali ini. semoga bisa bermanfaat, selamat mencoba dan terimakasih.

0 komentar em “Cara Menyembunyikan Judul Atau Title Blog”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger