Warung Bebas

Senin, 30 Juni 2008

Menghilangkan Navigator Bar Blogger

Mungkin Anda sering melihat blog dari blogger diatasnya ada sebuah Navigasi bar yang telah ada sejak daftar pertama kali di blogger, Navigator bar tersebut berfungsi Untuk bermacam-macam kegiatan yang disediakan di blogger, misalnya Sign in/Sign Out, Untuk mencari Blog,Untuk melaporkan kecurangan para blogger dan lain sebagainya.

Tapi banyak para blogger menghilangkan Navigator tersebut dengan alasan untuk mempercantik blognya dan biar seperti website sungguhan setelah di belikan Domain baru.
Tapi jangan kawatir buat yang pengen menghilangkan navigator bar di blogger ada caranya kok tapi anda harus menanggung ketidak lengkapan fasilitas di navigator bar, gimana pengen menghilangkanya? mari... mari.. aku kasih tau...


  1. Buka menu Layout kemudian Edit HTML
  2. Cari Kode ]]></b:skin> kemudian
  3. Taruh Script Di bawah ini diatas Kode diatas

    #navbar-iframe {
    height:0px;
    visibility:hidden;
    display:none
    }

  4. kemudian Save deh..

Eh Udah dulu yah gw dah ngantuk banget nih, semoga berhasil buat kalian

0 komentar em “Menghilangkan Navigator Bar Blogger”

Poskan Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger