Warung Bebas

Minggu, 26 Februari 2012

Cara Membuat Facebook Kronologi Atau Timeline

 Cara Membuat Facebook Kronologi Atau Timeline - Hallo Sobat semua, Jumpa lagi dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tentang Tips dan trik seputar Tutorial blog, Tapi saya akan sedikit share tentang Trik Facebook, Yaitu Cara Buat Facebook Kronologi Timeline atau Cara Membuat tampilan Kronologi Facebook.

 Jika sobat suka akses, Hobi dan gemar main dengan situs jejaring social Facebook, Silahkan sobat update untuk Tampilan kronologi facebook yang baru. Karena banyak sekali fitur-fitur baru yang ditampilkan di dalamnya. Diantaranya ada tampilan foto profil, Foto sampul dan lain sebagainya. tampilan pada Facebook Kronologi Timeline ini sangat mirip dengan situs web yang fresh.

 Untuk melihat dan juga mengetahui bagaimana tampilan aslinya, Silahkan sobat login atau masuk dulu menggunakan akun facebook sobat, Kemudian klik DISINI untuk melihat LIVE DEMO.

Cara untuk mengaktifkan Kronologi Facebook, Silahkan sobat ikuti petunjuk saya berikut ini:

1. Silahkan sobat Login atau Masuk ke akun Facebook.
2. Setelah itu sobat klik atau kunjungi alamat url ini http://www.facebook.com/about/timeline/
3. Kemudian akan tampil gambar seperti screenshot di bawah ini.


4. Setelah itu sobat klik tombol warna hijau yang bertuliskan Dapatkan Kronologi.
5. Maka tampilan Profil Facebook sobat akan berubah menjadi seperti di bawah ini :


Mudah sekali bukan... Tampilannya seperti blog atau website, Itulah Trik Facebook dari saya sobat... yaitu trik facebook tentang Cara Buat Facebook Kronologi (Timeline) / Cara Membuat tampilan Kronologi Facebook.
Selamat menikmati tampilan wajah baru facebook sobat semua.

PENTING :
 Sebelum sobat merubah Tampilan Facebook menjadi Kronologi/Timeline, Sebaiknya di fikir-fikir dahulu, karena setelah sobat merubah Tampilan Facebook menjadi Kronologi/Timeline, Sobat tidak akan bisa untuk mengembalikan Tampilan nya ke facebook Seperti Semula.
karena sampai saat ini dari Tim facebook belum menyediakan pengaturan Cara Untuk mengembalikan Tampilan Facebook Kronologi/Timeline ke Tampilan Semula. Mungkin Lain waktu Akan saya Share lagi tentang Cara Untuk mengembalikan Tampilan Facebook Kronologi/Timeline ke Tampilan Semula.

 Dan sepertinya Tampilan Kronologi Timeline Facebook untuk sekarang telah di aktifkan untuk semua akun facebook. Tampilan Profil Facebook Kronologi Timeline hanya bisa di lihat pada www.facebook.com, Jika di akses dari m.facebook, Tampilannya akan seperti biasa namun lebih mudah di pahami.

 Semoga bermanfaat bagi Sobat KUCOPAS semua...


0 komentar em “Cara Membuat Facebook Kronologi Atau Timeline”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger