Warung Bebas

Minggu, 18 Maret 2012

Cara Hapus Atau Uninstal Anti Virus Smadav

 KUCOPAS - Kali ini saya akan share artikel posting tentang Cara Hapus Anti Virus Smadav atau Cara Uninstal Anti Virus Smadav di Komputer, Laptop, Netbook.

 Perlu sobat ketahui bahwa Anti Virus Smadav adalah anti virus buatan lokal anak bangsa Indonesia, Banyak sekali orang-orang yang instal Anti virus Smadav ini di komputer, Laptop maupun Netbook mereka. Mungkin karena anti virus smadav ini sangat ringan dan mudah di jalankan di komputer, Laptop dan Netbook, Dan tidak itu ajah, Anti virus ini juga memiliki akurasi yang cukup tinggi untuk mendeteksi virus-virus yang ada di komputer, Laptop dan juga netbook.

 Bagi sobat yang ingin Update anti virus Smadav gratisan biasanya tidak bisa di lakukan, Semua itu di karenakan sobat instal yang gratisan. hehehehee... Jadi kalau sobat ingin Update Anti Virus smadav gratisan yang terbaru ya silahkan Download lagi, Silahkan sobat bisa download klik DISINI.

 Namun sebelum download, Silahkan sobat hapus dulu atau Uninstai Anti virus Smadav-nya yang sudah terinstal di Komputer, laptop atau netbook. Guna untuk mengganti anti virus Smadav versi yang terbaru.

- Jika sobat ingin DOWNLOAD dan Instal anti virus SMADAV yang terbaru, silahkan klik DISINI.

- Silahkan sobat bisa instal anti virus Smadav yang berbayar, Agar sobat bisa dengan mudah untuk update Anti Virus Smadav secara otomatis dan online, yaitu Smadav Pro.

 Oke sekarang kita kembali ke topik tentang Cara Hapus Anti Virus Smadav atau Cara Uninstal Anti Virus Smadav di Komputer, Laptop, Netbook. Silahkan sobat ikuti dengan cermat cara-caranya sebagai berikut :

1. Buka anti virus Smadav di komputer, Laptop atau netbook sobat.
2. Setelah Anti virus Smadav terbuka, Silahkan sobat pilih Menu "PROTECTION".
3. Kemudian sobat pilih "UNINSTALL".
Lihat contoh gambar screenshot di bawah ini.


4. Lalu akan mucul dialog "Apakah sobat yakin ingin Uninstal SmaRTP?"
Silahkan sobat klik "OK".
5. Selesai dan lihat hasilnya.

 Selamat sobat sudah berhasil menghapus atau Uninstal Anti virus Smadav di komputer, Laptop atau Netbook sobat dengan sangat sempurna. Selanjutnya sobat bisa download dan instal kembali untuk mendapatkan antivirus smadav versi terbaru.

 Semoga artikel posting yang telah saya share ini, Yaitu tentang Cara Hapus Anti Virus Smadav atau Cara Uninstal Anti Virus Smadav di Komputer, Laptop, Netbook, Bisa sangat bermanfaat untuk sobat KUCOPAS semua. Amin...


0 komentar em “Cara Hapus Atau Uninstal Anti Virus Smadav”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger