Warung Bebas

Rabu, 28 Maret 2012

Tanya Jawab Tetang Cara Mengatasi Crawl Eror 404 Not Found

Crawl Eror merupakan sebuat fasilitas yang bisa ditemukan pada Google Web Master Tools. Sebenarnya Dapur Tutorial Blogspot sudah lama Ingin menyampaikan hal ini namun selalu tertundal, Berhubung sobat "Helmy" sudah menyampikan pertanyaan  Seperti dibawah ini Dapur Tutorial Blogspot bisa membahasnya sekaran.


Sebulm Menuju ke pokok pembahasan kepada sobat Blogger Dapur Tutorial Blogspot mohon suportnya untuk mampik ke postingan Kontes SEO Dapur Tutorial Blogspot tetang Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 dan Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya untuk Piala EURO 2012.

Sekilas Dapur Tutorial Blogspot Jelaskan Mengenai Crawl Eror. Craw Eror merupakan Fasilitas didalam Google webmaster tools yang berfungsi untuk menampilkan atau memberikan informasi mengenai link Eror atau Link Yang Rusak yang ditemukan seach engine dalam sebuah web atau web blog.

Yang menyebabkan munculnya link Eror pada sebuah web atau web blog bermacam-macam dan salah satu penyebab paling umum yaitu pengguna blog menghapus artikel yang sudah dipulish dan keindex oleh mesin pencari google. Ketika Seach engine Google mengindek link eror tersebut dan kemudian seseorang mengklik link tersebut maka akan muncul halaman yang bertulisan Crawl Eror 404 Not Fount, artinya URL yang diminta tidak bisa dituju atau ditemukan.

Nah....Dari Pertanyaan Sobat Helmy yaitu Bagaiman mengganti URL yang Terditeksi Crawl Eror Dengan URL yang baru ?

Selama pengetahuan Dapur Tutorial Blogspot Link Eror yang sudah masuk pada Crawl Eror tidak bisa diganti dan harus anda hapus. Banyak link eror yang sudah masuk ke Crawl Eror sangat berpengaruh pada reputasi blog anda dimata search engine Google.

Terus bagaimana caranya untuk menghapus Link Eror pada Crawl Eror Google Web Master Tool ?.

Dulu untuk menghapus link eror pada Crawl Eror Google Webmaster Tool sangat repot karena harus mengcopy Url tersebut satu persatu ke tempat penghapusan Link Eror namun sekarang Google Webmaster Tools sudah memperbaharui programnya meskipun masih dilakukan satu persatu tapi paling tidak anda tidak perlu mengcopy urlnya satu persatu.

Berikut Cara Menghapus Link Eror dalam Crawl Eror Google Webmaster Tools :
  1. Silahkan anda kunjungi halaman Web Google Webmaster Tool
  2. Sign in Menggunakan Akun Gmail anda
  3. Klik Pada Menu Diagnostics --> Crawl Eror
  4. Klik Pada Bagian Not Found dan klik pada URL Eror tersebutk



  5. Klik Mark  as Fixed



  6.  Klik Ok
  7. Lakukan langkah tersebut pada Link-Link eror lainnya
  8. Selesai
Hanya itu jawaban yang bisa Daput Tutorial Blogspot Sampaikan Buat sobat-sobvat Blogger yang punya jawaban yang lain mohon untuk share disini semoga bisa bermanfaat

0 komentar em “Tanya Jawab Tetang Cara Mengatasi Crawl Eror 404 Not Found”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger