Warung Bebas

Kamis, 08 Maret 2012

Cara Memasang TV Online Di Blog (UPDATE)

 Cara Memasang TV Online Di Blog - Selamat datang kembali ke Blog saya sobat, Yaitu Blog KUCOPAS yang katrox dan ndeso ini. heheheheh. Kemarin saya sudah share tips dan trik seputar blog tentang Cara Membuat Widget Recent Post By Label Dengan Thumbnail Gambar Saja Di Blog, Dan pada kesempatan kali ini saya akan kasih tips dan trik lagi yaitu tentang Cara Memasang TV Online Di Blog.

 Agar sobat tidak penasaran lagi tentang bagaimana tampilan dari Tv Online yang akan kita buat dan pasang di blog, Silahkan sobat bisa melihat demonya klik DISINI.

 Langsung saja ya sobat kita menuju ke TKP, Karena sekarang saya mau nonton Liga Champions Leg ke-2, antara Barcelona vs Bayer Leverkusen. Dan tentunya nonton di Tv online ini.heheheheh...

Cara Memasang TV Online Di Blog

Berikut langkah-langkah yang harus sobat lakukan untuk Memasang Tv OnLine di Blog.

1. Silahkan sobat >> Login atau Masuk ke blogger.com menggunakan akun sobat.

2. Lalu sobat buat Postingan baru.

3. Kemudian langkah yang wajib dan harus dilakukan oleh sobat adalah Paste-kan kode berikut di bawah ini pada halaman posting. Ingat, Sebelum sobat paste, Klik terlebih dahulu EDIT HTML pada halaman postingan, Intinya pilih Mode HTML bukan Compose. Lihat gambar screenshot berikut.

Cara Memasang TV Online Di Blog

 Jika sobat sudah mengerti perkiraan dan maksud gambar di atas, Maka silahkan sobat Tempelkan kode script berikut di bawah ini ke dalam kotak entri atau posting.
<hr />
<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="820" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed>
<hr />
<div align="center">
| Supported by <a href="http://kuc0pas.blogspot.com/"> <span style="color: green;" title="KUCOPAS">http://kuc0pas.blogspot.com</span></a> |  </div>
<hr />

4. Silahkan sobat klik "Publikasikan"

5. Selesai dan silahkan sobat lihat hasilnya.

 Demikian tutorial ringan tentang Cara Memasang TV Online Di Blog, semoga bisa sangat bermanfaat untuk sobat blogger KUCOPAS semua.


0 komentar em “Cara Memasang TV Online Di Blog (UPDATE)”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger