Warung Bebas

Selasa, 13 Maret 2012

Cara Mudah Memperbanyak Like Fan Page dan Followers | Cara Cepat Menambah Like dan Followers

 KUCOPAS - Selamat datang sobat, Anda masuk pada pilihan yang tepat, karena kali ini saya akan share bagaimana Cara Mudah Memperbanyak Like Fans Page Facebook.
sebelumnya saya sudah share artikel tips dan trik tentang Cara Pasang Tv Online di Blog, klik saja kalau sobat ingin pasang di blog sobat. hehehehehe...
Contoh fans Page yang sudah cukup banyak like nya, klik DISINI.
karena fans page KUCOPAS masih sedikit, seperti yang terlihat di gambar.
Namun besok pasti sudah jadi banyak banget yang like fans page KUCOPAS ini.
kita buktikan saja.
hahahahajjing...

 Oke kita kembali ke pokok bahasan Cara Mudah Memperbanyak Like Fans Page Facebook, sebenarnya bukan hanya untuk memperbayak like fans page facebook saja, karena nanti nya ada banyak pilihan yang hidangkan, kayak makanan ajjah di hidangkan. wkwkwkwkwk...
perlu sobat ketahui jasa ini dijamin gratis tidak di pungut biaya sepeser pun, bahkan ada juga yang bisa menghasilkan Dolar lho sobat, namun saya belum pernah mencobanya sich...
lain kali saya kasih tau cara nya kalau sudah dapat dolar. hehehehhe...

Langsung saja ini dia daftar URL yang bisa membantu sobat untuk memperbanyak like atau followers :
1. Social Network Plus
2. Social Media Network Exchange
3. Exchange Facebook Likes
4. You Like Hits
5. Societ Plus
6. Likes Pal
7. Get Likes
8. I Like Follow

Gimana? banyak banget kan sobat...
Cara main nya, Sobat langsung daftar aja terus tinggal cari poin dan poin nya di tukar dengan like ke Fans page atau followers sobat semua.

Namun saya sarankan, sobat daftar di You Like Hits ajjah.
karena saya menggunakan yang itu dan saya juga sudah tau cara nya.
Fitur yang di sajikan di dalam nya sebagai berikut :

• Twitter Followers
• Facebook Likes
• Facebook Add
• Google+ Circles
• MySpace Friends
• YouTube Subscribers
• StumbleUpon Followers
• Digg Followers
• Websites Hits

Lengkap banget menu nya seperti yang sobat ingin kan.
Bila sobat ingin daftar, akan saya jelaskan cara nya dengan detail hingga sobat sampai mengerti cara-caranya.
Silahkan sobat KLIK DISINI untuk mengetahui cara-cara nya Memperbanyak Like Fan Page.


0 komentar em “Cara Mudah Memperbanyak Like Fan Page dan Followers | Cara Cepat Menambah Like dan Followers”

Poskan Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger