Warung Bebas

Sabtu, 22 September 2012

Biodata Ariel Noah Band

Biodata Ariel noah masih saja banyak dicari oleh para sahabat peterpan. Yup, Noah band sebenarnya adalah jelmaan dari Peterpan Band. Semenjak vokalis peterpan bernama asli Nazril Irham itu terkena kasus skandal, peterpan vakum untuk beberapa waktu. Ariel sendiri mendekam di balik jeruji besi. Kini, setelah bebas Ariel dkk. mengubah nama bandnya yang dulunya Peterpan menjadi Noah Band.
Ariel memang dulunya sangat rupawan, banyak wanita yang tergila-gila. Setiap album yang dikeluarkan Peterpan pun selalu laris di pasaran karena lagunya enak-enak dan personilnya keren. Berikut saya akan menulis biodata ariel noah dan menyertakan foto Ariel noah sewaktu masih di peterpan dan setelah di noah band.
Foto ariel sewaktu masih di Peterpan

foto ariel peterpan
Gambar Ariel Peterpan
Foto Ariel Noah band

biodata ariel noah band
Gambar Ariel Noah
foto ariel noah
Gambar Ariel Noah
Nazriel irham atau Ariel atau sekarang akrab dengan sebutan Ariel Noah lahir di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara , 16 September 1981. Dan merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara. Pernah tercatat sebagai mahasiswa jurusan Arsitektur Universitas Parahyangan, Bandung.
Perjalanan kehidupan Ariel noah sampai bisa sukses di dunia musik seperti sekarang ini dimulai ketika ayahnya yang seorang pegawai lapangan di perusahaan minyak Pertamina bekerja di lokasi yang berpindah-pindah. Menetap di pangkalan brandan selama beberapa bulan kemudian pindah ke kota langsa, Nagroe Aceh Darussalam. Menetap 7 tahun di kota langsa kemudian Ariel sekeluarga pindah lagi ke kota bandung.
Ariel kecil memang sudah terlihat memiliki bakat di bidang seni. Akan tetapi bakatnya di bidang musik masih belum terlihat. Justru dia sangat ahli menggambar, terbukti dia sempat menjuarai beberapa perlombaan menggambar di Bandung.
Karena sangat ahli menggambar, Ariel kecil pun memasang cita-cita ingin menjadi arsitek. Namun, takdir berkata lain karena di tengah perjalanan hidupnya dia menemukan suatu hobi baru yang tak lain adalah bermain musik. Sejak duduk di bangku 1 SMP, Ariel telah membentuk grup band. Namanya adalah Peppermint, yang sayang ternyata hanya bertahan selama 7 bulan saja.
Tak cukup sekali dua kali dia membentuk sebuah band, ada lagi yang lain yaitu Sliver, Cholesterol dan Topi. Namun, sayang seribu sayang semuanya harus bubar di tengah jalan.
Kesuksesan Ariel dimulai ketika beberapa personil dari band Topi sepakat untuk membentuk band baru yang bernama Peterpan. Peterpan awalnya memulai karir dengan manggung di kafe-kafe di bandung. Beruntung, penampilan mereka saat di cafe sapulidi berhasil menarik minat capung Java Jive yang belakangan jadi produser untuk memasukkan lagu mereka dalam album kompilasi Kisah 2002 Malam. Lagu Mimpi Yang Sempurna yang termuat di album kompilasi itu sukses jadi modal buat Peterpan untuk menembus industri rekaman.
Pada tahun 2003 Peterpan merilis album full perdananya yang berjudul “taman langit” dengan label Musica Studios Indonesia dan berhasil meledak di pasaran. Nama peterpan semakin melambung. Dan Ariel yang kebetulan memiliki tampang rupawan semakin membuat nama band tersebut melejit.
Puncak kesuksesan peterpan terjadi pada tahun 2004 ketika merilis album “Bintang di Surga”. Saat itu Ariel benar-benar jadi pujaan pencinta musik Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Tawaran manggung pun datang dari segala penjuru.
Pada tahun 2010 Ariel terjerat kasus skandal bersama Cut Tari dan Luna Maya yang menyebabkannya harus masuk bui. Kini, di tahun 2012 setelah Ariel mendapatkan kebebasannya dari jeruji besi, bersama mantan para personil Peterpan yang lain merubah nama bandnya dari Peterpan menjadi Noah Band. Itulah kenapa Ariel yang sekarang lebih akrab dikenal sebagai Ariel Noah.
Film yang pernah dimainkan oleh Ariel :
- Sang Pemimpi pada tahun 2009
Iklan yang pernah dibintangi Ariel :
- XL (bersama Peterpan)
- Sunsilk
- Lux
Pendidikan yang pernah ditempuh Ariel :
- TK: Bungong Seulanga,Langsa,Aceh
- SD: SD IV Merdeka
- SMP: SMP 14
- SMA: SMA 23
- Universitas: Universitas Parahyangan Jurusan Arsitektur
Jika anda penasaran ingin mengetahui lebih banyak lagi mengenai Ariel beserta para personil noah band, silahkan mengunjungi situs resmi noah di www.noah-site.com. Oke, itulah yang dapat saya tulis mengenai biodata ariel noah semoga bisa memuaskan rasa penasaran para penggemarnya yang selalu ingin mencari tahu tentangnya.

0 komentar em “Biodata Ariel Noah Band”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger