Warung Bebas

Sabtu, 22 September 2012

Miliki Aplikasi Blackberry Terbaik 2012

Aplikasi Blackberry terbaik dulunya memang sedikit dibuat. meskipun demikian Blackberry memiliki beberapa aplikasi unggulan yang bisa mempersonalifikasi manfaat gadgetnya. Menjelang tahun 2013 ini pengguna Blackberry semakin banyak, seiring ke populerannya Blackberry dikalangan masyarakat ini semakin banyak bermunculan aplikasi penunjang utuk smart phone Blackberry.

Nha kali ini buat sobat pengguna Blackberry, Dapur Tutorial Blogspot puya beberapa informasi mengenai aplikasi Blackberry terbaik sepanjang tahun 2012.
  1. Twitter for BlackBerry
  2. Twitter For Blackberry adalah aplikasi gratis yang memungkinkan kamu untuk ber tweet ria via Blackberry. Dengan skema warna yang lebih terang, dukungan untuk tren lokal, icon Profil dengan foto, dan kinerja lebih cepat. Interface aplikasi ini dirancang dengan sangat baik. Feature yang terdapat pada Twitter for BlackBerry : Mencari, Follow, Unfollow, memeriksa tren, font yang indah dan bar utilitas yang multi fungsi.


  3. BOLT 2.52
  4. Bolt adalah browser alternative untuk Gadget Blackberry. Kelebihan Bolt adalah kemampuannya menampilkan bentuk asli dari sebuah situs yang di kunjungi, sehingga seolah seperti tengah browsing mengunakan PC desktop. Namun kelebihan Bolt dibanding Browser bawaan Blackberry adalah, kompresinnya yang lebih baik dan cepat. Bolt Versi 2.5 menambahkan dukungan untuk video Facebook, kompatibilitas terhadap HTML5, mendukung multi tab browsing, support Flash Video, dan Web aplikasi chatting, seperti Facebook dan Meebo. 


  5. Flashlight 2 for 1 Free
  6. Aplikasi ini sangat berguna bagi kamu disaat-saat yang penting, misalnya mati lampu, atau tengah berada di lokasi yang gelap, Flashlight 2 for 1 Free mampu menerangi tempat kamu berkat memanfaatkan fungsi flash light kamera pada Blackberry. Nama Flashlight 2 for 1 Free memang memiliki 2 feature senter, yaitu, cahaya terang dari lampu Led di belakang body, dan cahaya dari layar LCD dan Led depan (jika ada). Kelebihan Flashlight 2 for 1 Free adalah kemampuannya mengatur dan mengoptimalkan daya baterai dan penggunaan memori saat aktif.


  7. Facebook For Blackberry
  8. Situs Jejaring Sosial No 1 di dunia, dengan pengguna terbanyak didunia, maka aplikasi Facebook merupakan keharusan bagi Smartphone, tak terkecuali Blackberry. Facebook for Blackberry memiliki antarmuka berbasis grid baru dengan navigasi yang hampir mirip dengan tampilan Facebook untuk iPhone atau perangkat Android. Facebook For Blackberry bisa melakukan kegiatan Chatting di Facebook, juga ada feature Pemberitahuan dan berita terbaru, fungsi permintaan teman, pesan, chatting, dan pemberitahuan umum. Facebook for BlackBerry tersedia di BlackBerry App World.


  9. Google Maps
  10. Program pemetaan mobile gratis dari Google ini akhirnya tampil untuk Blackberry. Feature Google Maps tampil sempurna di Gadget ini, dengan berbagai fungsi seperti : pencarian lokasi, penentuan jarak, dan sebagainya. Aplikasi Google Maps ini sangat cocok bagi anda yang suka traveling.
ke lima aplikasi Blackberry tersebut dari segi fungsi memang sangat baik tapi jangan lupakan sesuatu karena tidak menuntut kemungkinan Blackberry anda akan menjadi lambat atau pun lemot. untuk mengatasi masalah tersebut anda perlu mengetahui bagaimana cara mengatasi Blackberry yang lambat atau lemot. sekian informasi ini semoga bisa bermanfaat

0 komentar em “Miliki Aplikasi Blackberry Terbaik 2012”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger