Warung Bebas

Kamis, 20 September 2012

Buatlah Judul Posting Blog Yang SEO Friendly

Cara Menbuat Judul Posting SEO Friendly
Sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot tentunya sudah memiliki template blog yang menarik dan SEO Friendly tentunya karena Master Chef Dapur Tutorial Blogspot sudah sampaikan resep tetang cara memilih template yang seo friendly dan cara membuat template blog menjadi seo friendly.

Kalau begitu tentunya sobat blogger semua sudah siap untuk posting di blognya masing masing. Untuk membuat sebuah postingan ternyata ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah judul postingan blog. Judul postingan blog yang dibuat memberikan pengaruh terhadap SEO. Dengan membuat judul blog yang baik akan mempercepat search engine mengenali postingan blog sobat dan tentunya juga akan mendatangkan trafik yang baik dibanding judul blog yang dibuat secara asal-asalan.

Bagaimana caranya untuk membuat judul postingan blog yang SEO Friendly ?. jawabanya tentu mudah cukup sobat blogger memahami beberapa point-point berikut :

  1. Buat lah judul postingan yang menarik dan unik
  2. Judul postingan yang menarik atau pun unik akan sangat memdapatkan perhatian lebih dari setiap orang karena judul postingan yang menarik dan unik dapat menumbuhkan rasa penasatan. contohnya jika anda melihat 2 orang yang sama gantengnya tentunya bisa atau pun sebaliknya tetapi akan berbeda dan mengundang perhatian ketika 1 orang yang super cakep 100 orang cakep.
  3. Buat lah judul blog yang tidak terlalu panjang
  4. Nah bagian ini yang biasanya sulit untuk dilakukan karena bingung bagian mana yang harus dipotong dari judul blog sobat. judul blog yang terlalu panjang alasannya karena membuat URL postingan menjadi tidak spesifik contoh Dapur Tutorial Blogspot membuat postngan blog Dengan Judul Cara Menciptakan Template Blog Yang Seo Friendly. karena kepanjangan blogger memotongnya untuk Menjadikan URL postingan sehingga menjadi seperti ini http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/09/cara-menciptakan-template-blog-menjadi.html. akibatnya URL tersebut tidak seo friendly.
  5. Gunakan kata-kata yang direkomendasikan oleh search engine
  6. misalkan sobat blogger ingin membuat judul postingan tetang cara membuat blog. masukan kata terebut dan lihat hasilnya contoh seperti gambar berikut :
    Nah anda bisa membuat judul postingan blog anda menjadi cara membuat blog gratis.
Nah mudah kan, sobat blogger hanya butuh 3 langkah mudah untuk membuat judul postingan yang SEO Friendly. insyaallah jika ada kesempatan lagi kita bahas caranya untuk memaksimalkan SEO untuk konten blog sobat. sekian tetang cara membuat judul blog yang SEO Friendly semoga bermanfaat

0 komentar em “Buatlah Judul Posting Blog Yang SEO Friendly”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger