Warung Bebas

Selasa, 04 September 2012

Cara Cepat Dan Mudah Mendapatkan Backlink Blog

 Cara Cepat Dan Mudah Mendapatkan Backlink Blog - Kali ini saya akan memberikan tips dan trik cara untuk mendapatkan BACKLINK dengan mudah dan cepat, Cara ini bisa dikatakan cara instant untuk mendapatkan backlink suatu blog.

 Sekedar wawasan untuk para sobat KUCOPAS semua, Backlink adalah sebuah link suatu blog atau situs yang berada di situs lain atau sebaliknya. Jika itu di klik, Maka link tersebut akan menuju ke suatu halaman blog atau situs lainnya dan ini yang disebut dengan backlink untuk halaman yang dituju tersebut. Teks dari link ini biasanya berupa anchor text atau teks singkat yang biasanya adalah kata kunci dari halaman tujuan blog atau situs tersebut.

 Fungsi dan manfaat dari backlink, Jika sobat memahami masalah SEO sudah di pastikan yang namanya backlink sangatlah penting. Manfaat backlink antara lain bisa untuk meningkatkan popularitas suatu blog atau situs di Search Engine (mesin pencari) seperti Google, Dapat lebih cepat meningkatkan PageRank dan juga Traffic visitor atau pengunjung blog sobat agar cepat meningkat dengan pesat.

 Dilihat dari beberapa manfaat backlink tersebut, Sobat pasti sudah dapat memperkirakan seberapa pentingnya backlink itu untuk suatu blog atau situs. Menurut Wikipedia, Jumlah backlink bisa menggambarkan kepopuleran dan pentingnya suatu situs di dumay (dunia internet). Semakin besar jumlah backlink suatu situs, Maka akan semakin populer dan penting keberadaan konten dari situs tersebut di dunia internet.

Cara Cepat Dan Mudah Mendapatkan Backlink Blog

 Oke kita kembali ke topik Cara Cepat Dan Mudah Mendapatkan Backlink Blog. Caranya sangat mudah, Sobat nanti tinggal memasukkan URL atau alamat domain blog (situs) sobat dan secara otomatis blog sobat akan mendapatkan backlink dari puluhan situs bahkan ratusan situs dari backlink generator. Silahkan sobat pilih beberapa situs penyedia backlink generator di bawah ini untuk mendapatkan backlink.

allproman.com/generator/backlinkcode.php
Situs ini akan memberikan sobat 24 Backlink Instan secara permanen untuk blog atau situs sobat.

w3tool.com/backlinks-generator
Situs ini akan memberikan sobat 30 Backlink Instan secara permanen untuk blog atau situs sobat.

marketingblogonline.com/autobacklinks
Situs ini akan memberikan sobat 104 Backlink Instan secara permanen untuk blog atau situs sobat.

users5.nofeehost.com/backlinkgenerator
Situs ini akan memberikan sobat 239 Backlink Instan secara permanen untuk blog atau situs sobat.

backlinkgenerator.net
Situs ini akan memberikan sobat 325 Backlink Instan secara permanen untuk blog atau situs sobat.

Backlink Tool
Situs ini akan memberikan sobat 70 backlink ber-PageRank tinggi. Sobat bisa mencobanya.

Generator Engine
Situs ini akan memberikan sobat 239 layanan ping dan free auto backlink untuk blog atau situs sobat.

Automatic Backlink
Hanya dengan menaruh dan menampilkanya di halaman utama (Homepage) blog atau situs sobat, Situs ini akan memberikan ratusan backlink untuk blog atau situs sobat.

Auto Backlink
Auto backlink ini adalah karya anak bangsa Indonesia sendiri berasal dari kota kediri, Jadi kita harus bangga dan sobat bisa mencobanya untuk mendapatkan backlink untuk blog atau situs sobat.

 Selamat mempraktekannya sobat. Tapi ingat himbauan tips dari saya, Lakukan Backlink secara bertahap dan jangan terlalu sering untuk melakukan backlink agar tidak di curigai dan ketahuan oleh mesin pencari (search engine). Karena akibatnya akan fatal, Blog atau situs sobat bisa hilang dari peredaran dunia internet dan mesin pencari (Search Engine). Dan akhirnya blog atau situs sobat akan sepi pengunjung (visitor).

 Demikian tips dan trik ringan seputar dunia blogger tentang Cara Cepat Dan Mudah Untuk Mendapatkan Backlink Suatu Blog Atau Situs, Semoga bisa sangat bermanfaat bagi sobat KUCOPAS semuanya. Happy Blogging...


0 komentar em “Cara Cepat Dan Mudah Mendapatkan Backlink Blog”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger