Warung Bebas

Jumat, 07 September 2012

Download Splash PRO EX 1.12.1


Splash Player memiliki built-in codec Mirillis AVC/H.264, yang merupakan perusahaan pengembangan sendiri, dan mampu menyediakan berkualitas tinggi gambar yang jelas dan halus dalam resolusi tinggi. Pemain menawarkan, bergaya user-friendly interface. Dioptimalkan untuk pemutaran video di HD.


Apa yang baru di Splash PRO EX 1.12.1?

Penting Stabilitas perbaikan
Action! rekaman pemutaran mendukung hingga 8k x 8k (8192x8192)
- Dukungan video playback FIC ditambahkan Aksi mendatang! produk
- Detail Boost, Meningkatkan Cahaya dan Motion ² perbaikan
- Terjemahan perbaikan
- Stabilitas perbaikan

Fitur:
Dirancang dan dioptimalkan untuk HD!
Mainkan semua High Definition Anda MPEG-2, AVC/H.264 dan VC-1 film dan klip camcorder, masalah sangat cepat, halus dan tanpa. Anda tidak memerlukan codec tambahan. Download, instal, menonton. Ini membutuhkan waktu sekitar satu detik untuk memulai aplikasi dan pemutaran video High Definition!

Gambar x2 - hanya kualitas video yang menakjubkan!
Lanjutan gambar pasca-mesin pengolahan, memberikan kualitas video yang menakjubkan. Menonton video definisi standar dan tinggi tidak seperti sebelumnya, menikmati gerakan halus, rincian tajam dan warna yang hidup. Ambil ujicoba PRO Splash sekarang dan menggunakan Mode Demo untuk melihat perbedaannya!

Solusi terbaik untuk pemutaran klip HD camcorder Anda!
Menemukan kembali kualitas High Definition dengan PRO Splash dan negara-of-the-art Gambar? teknologi! Menonton klip 20/24/25/30p Anda halus tidak seperti sebelumnya dengan Motion? teknologi. Menelusuri klip Anda langsung dengan otomatis HD Camcorder playlist dibuat setiap kali anda menghubungkan camcorder ke PC.

Ultra responsif, Interface gaya dan inovatif Pengguna.
Splash yang kompak, stylish, user friendly dan sangat cepat! Temukan Pintar Mencari, maju mencari modus yang dirancang untuk menemukan adegan film tertentu tanpa mengganggu pemutaran video. Splash menyediakan pengalaman pengguna yang terbaik untuk pemutaran video file. Dirancang untuk menikmati multimedia cara yang tepat.

Menampilkan Codec Mirillis.
Ultra cepat audio dan decoder video dirancang untuk multi-core prosesor dan kartu grafis akselerasi hardware (GPU). Pilih teknologi kami yang telah dioptimisasi konsumsi daya yang rendah, menyimpan baterai PC mobile Anda, uang dan lingkungan. Anda tidak memerlukan codec tambahan untuk memutar video kualitas terbaik sekarang! ..




 
 
Password : dimas-xp
Download | Splash PRO EX 1.12.1 With Key Full

0 komentar em “Download Splash PRO EX 1.12.1”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger