Warung Bebas

Rabu, 17 Oktober 2012

Cara Mengukur Berat Loading Blog

Tutorial Blog dan SEO - Cara Mengukur Berat Loading Blog. Pernahkah anda memperhatikan berat dan loding blog anda ?. dari pertanyaan tersebut kebanyakkan orang tidak begitu memperhatikan berat dan loding blognya termasuk saya dan kebanyakan orang hanyalah memperhatikan tampilan dari blog mereka. Dengan mementingkan tampilan blog tidak terasa semakin hari semakin banyak aksesoris yang anda tambahkan ke blog anda. efeknya blog anda semakin berat dan loding blog anda akan lebih lama.

sedikit cerita tetang blog ini. sebelumnya blog ini hanya memiliki berat 86kb semenjak saya asik mengubah tampilan blog saya beratnya melonjak menjadi 240kb dan efek loading lamapun saya rasakan tidak hanya itu pengunjung blog saya juga menjadi menurun. akhirnya blog ini melaksanakan diet besar-besaran dengan membuang banyak aksesoris sehingga dapat diturunkan menjadi 126 kb. berat ini juga masih tergolong berat mengingat berat standat blog adalah 100kb.

Nah mingkin dari sahabat blogger ingin tau seberapa berat dan lama loading blog sobat,Master Cheft Dapur Tutorial Blogspot punya cara untuk mengetahuinya dengan memanfaatkan situs yang menyediakan fasilitas untuk mengukur berat dan loading blog.

Untuk mengukur berat loding blog anda cukup memasukan URL/Alamat blog anda dan klik Check ! Submit dan tunggu sampai proses selesai seperti gambar berikut !


 Berikut Situs/Web Penyedia fasilitas untuk mengukur berat dan loding blog :
  1. iWEBTOOL - Website Speed Test
  2. Find out how fast your website loads. Too slow? Perhaps you need to optimize the page or move to a faster.
  3. Pingdom Tools
  4. Test the load time of a web page. Enter a URL to test the load time of all elements on that page, find bottlenecks.
  5. Numion Stopwatch
  6. Would you like to know how long it takes to load a webpage? This program will measure the time for you. Enter the URL to be measured and watch the top of the window.
  7. Website Optimization
  8. Web Page Analyzer - free website optimization tool website speed test check website performance report from web site optimization.
Anda juga langsung dapat mengukur berat dan loding blog anda dibawah ini. silahkan masukan URL/Alamat blog anda dan Klik Check!

Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
(eg. iwebtool.com)
Powered by iWEBTOOL

Itu dia sekilas tetang cara mengukur berat loading blog. silahkan dicoba cari tau berapa berat loading blog milik anda. semoga bisa bermanfaat.

0 komentar em “Cara Mengukur Berat Loading Blog”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger