Warung Bebas

Minggu, 21 Oktober 2012

Kumpulan Cerita Lucu


cerita lucu 150x150 Kumpulan Cerita LucuCerita Lucu atau bisa juga disebut cerita humor adalah salah satu hal yang cukup disukai karena bisa mengundang gelak tawa seseorang yang membacanya. Selain itu cerita seperti ini bisa juga diceritakan kembali kepada teman-teman pada saat bertemu sehingga pertemuan dengan teman tidak akan jenuh dan hidup suasananya. Banyak sekali cerita lucu yang tersebar di internet tapi hanya beberapa saja yang benar-benar dapat membuat anda tertawa.
saya mengumpulkan beberapa cerita humor dari berbagai sumber di internet yang saya jamin akan membuah anda tertawa dan sejenak melupakan aktifitas anda. berikut ini adalah kumpulannya:
1. Orang Indonesia, Jepang dan Amerika Di Sauna
3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,…bip,….bip… Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se ‘sauna’ nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut. “Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,…” ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong. Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, “Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP” kata si Jepang. Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi. Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya. Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas ‘sisa’ tsb dan berkata: “Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda…?” “Oh maaf, saya baru terima Fax..” jawab orang Indonesia tersebut
2. Istri Yang Cerdas
Sepasang suami istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan dalam kota, dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka baru saja beradu argurmen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal persawahan di mana banyak terapat kambing dan sapi yang sedang merumput. Si Suami menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil berkata sinis kepada si Istri,”Saudara – saudara mu ya tuh?” “Iya, jawab si Istri,”Saudara ipar.” *Istri cerdas
3. Bulan Madu Yang Menyedihkan
Setelah berbulan madu keliling dunia. Vina ditanyai oleh Susi sahabat karibnya tentang keindahan bulan madunya.
“Bagaimana kesanmu berbulan madu keliling dunia? Mengesankan, bukan?”
“Apanya yang mengesankan! Justru menyedihkan!”
“Lho, kok menyedihkan?!”
“Suamiku hobby belanja. Jadi di setiap negara dia beli ini-itu, sampai hotel sudah capek langsung tidur. Aku malah tak sempat menikmati malam pertamaku!”
4. Pemuda dan Tuhan
Suatu ketika, terjadilah dialog antara seorang pemuda dan Tuhan. Pemuda tersebut bertanya kepada Tuhan Pemuda : “Tuhan, mengapa kau ciptakan wanita begitu cantik adanya…?” Tuhan : “Supaya kamu mau mencintai dia….” Pemuda : “Namun Tuhan, walaupun cantik, mengapa kau ciptakan wanita tolol adanya?” Tuhan : “Supaya dia mau mencintai kamu”
5. Paling Hebat
Dua anak kecil bertengkar mengenai ayah siapa yang lebih hebat.
Anaknya Irsan: “Papaku lebih hebat daripada papamu”
Anaknya Jimmy: “Kalo gitu, mamaku lebih hebat daripada mamamu”
Anaknya Irsan mengingat-ingat: “rasanya kamu benar, papaku selalu bilang begitu.”
Saya akan selalu update cerita lucu terbaru sehingga anda bisa mendapatkan refresh hidup.

0 komentar em “Kumpulan Cerita Lucu”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger