Warung Bebas

Minggu, 21 Oktober 2012

Kata Kata Galau Cinta Lucu

Kata kata galau menjadi sebuah suatu ungkapan rasa sedih dengan gaya pengucapan yang menggunakan bahasa gaul atau alay. Kata–kata galau seperti ini sering kita jumpai dalam SMS, BBM, update status twitter dan facebook.
Banyak orang yang mengutarakan semua kesedihannya dalam situs jejaring sosial seperti twitter dan facebook dengan setiap status yang mereka perbaharui menggunakan berbagai macam atau jenis kata gaul yang sedang trend di gunakan pada saat ini.
Bahkan pengucapan kata–kata gaul seperti itu tidak hanya di gunakan oleh para pengguna situs jejaring sosial, pada nyatanya sekarang ini banyak iklan di tv yang mempromosikan suatu barangnya dengan mengucapkan kata–kata alay seperti itu.
Misalkan saja kata “cius” yang bermaksud menyatakan keseriusan, kata ini kerap sekali kita temukan dalam media sosial dan media televisi bahkan sekarang sudah mulai menjadi trendy tersendiri bagi masyarakat. Kata cius sendiri banyak yang menggunakannya, bukan hanya dari kalangan remaja saja tapi orang–orang dewasa juga banyak menggunakan kata tersebut untuk mengundang canda gurau.
Untuk kata galau saya sendiri kurang tahu akan asal–usulnya dari kata seperti apa. Tapi menurut kebanyakan orang galau itu bisa di artikan dengan kesedihan. Makanya banyak orang yang disebut sedang galau jika orang itu merasa sedih atau patah hati.
Dan berikut ini kumpulan kata kata galau cinta, sedih, lucu paling gokil banget terbaru yang bisa anda jadikan status facebook, twitter, BlackBerry Messenger (BBM) atau kalimat SMS.
Aku mencintai dia setengah mati, tapi dia mencintai aku setengah hati.
Usaha untuk mencintai seseorang sama besar dengan usaha untuk melupai seseorang.
Di hatiku selalu terukir namamu, namun aku selalu bertanya-tanya, adakah namaku di hatimu?
Aku bahagia kamu bahagia dengan dirinya, tapi aku lebih bahagia jika kamu putus dengannya.
Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia.
Kamu mau putus sama aku ya? boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?
Cinta yang di mulai dengan api semangat yang membakar, sering kali berakhir dingin dan beku.
Cinta bisa membuatmu terlihat seperti orang bodoh, karena kamu selalu tersenyum sendiri ketika membaca pesan darinya.
Gue gak butuh jadi prioritas lo, tapi gue juga gak mau ngga lo peduliin sama sekali.
Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen.
Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?
Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup, bahagia bersamamu.
Mending gue punya temen dikit tapi beneran temen gue daripada banyak tapi ga ada satupun yang cuma ngaku temen.
Diajak putus ogah, giliran gak jadi tetep aja ngelakuin kesalahan yang sama.
Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.
Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sama dia, hati gue sakit banget, tau gak lo.
Pacaran sama kulkas saja, kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.
Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, sekarang lo sujud-sujud minta balikan lagi sama gue, cuih..
Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini.
Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.
Dulu aku memfollow hati mu, terus kamu follback aku. tapi sekarang kamu unfollow aku dan kau memblok nya.
Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.
Cinta itu kayak angkot, rela nungguin orang di ujung jalan yang belum tentu mau naik.
Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.
Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.
Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.
Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih.
Kata galau tersebut bisa mengobati anda disaat anda terluka ataupun lagi sedih yang sedang melanda jiwa dan hati.

0 komentar em “Kata Kata Galau Cinta Lucu”

Poskan Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger