Warung Bebas

Kamis, 18 Oktober 2012

Manfaat Tukar Link Sesama Pengguna Blog

Tutorial SEO- Manfaat Tukar Link, Saya rasa sudah saatnya untuk mengetahui keampuhan dari tukar-menukar link sesama pengguna blog. Bagi para pemula pasti sebagian ada yang bingung apa maksut dari tukar link dan untuk apa manfaatnya serta bagai mana caranya?.

Jika anda cari di bah google maka akan banyak sekali tutorial Blog yang membahas tetang manfaat dari kita bertukat link sesama pengguna blog. Nah untuk tutorial kali ini saya juga merasa tertarik untuk membahas manfaat dari bertukar link dengan sesama blogger.

Pertama saya jelaskan apa yang dimaksut dengan tukar link:

Yang dimaksut tukar link versi Dapur Tutorial Blogspot yaitu serah terima yang dilakukan oleh dua belah pihak tanpa ada unsur paksaan sama sekali serta dilandasi dengan kejujuran antar kedua belah pihak untuk saling berkerjasama demi mencapai satu tujuan yang sama sehingga hingga kedua belah pihak sama-sama untung. ya.....ya....pasti bingung. agar tidak tambah bingung saya berikan contoh

Disini saya memiliki link blog saya http:/dapur-tutorial.blogspot.com/ dan anda juga memiliki link blog anda misalkan http://contoh.blogspot.com/ kemudian saya dan anda sepakat untuk mesang link blog anda ke blog saya dan anda memasang link saya ke blog anda. ah....itulah yang dimaksut tukar-menukar link tidak jauh berbeda seperti anda tukaran HP dengan teman anda.

Kedua saya akan jelaskan manfaat dari tukar link :

Banyak sekali manfaat dari tukar link sesama pengguna blog. Dibawah ini adalah manfaat tukar link yang sudah saya rangkum dari penjelasan teman-teman blogger kita yaitu :
  1. Mempererat hubungan antara sesama blogger
  2. Dapat meningkatkan Page Rank blog anda
  3. Anda akan mendapatkan link partner untuk blog anda
  4. Membantu mempromosikan blog anda
  5. Membantu meningkatkan jumlah pengunjung ke blog anda
  6. Blog anda bisa mendapatkan Back link dari banyak blog
  7. Anda kan mendapat banyak anchor text dari blog lain
  8. dan masih ada banyak manfaat dari tukar link antar sesama pengguna blog
Berdasarkan penjelasan diatas mengenai Manfaat Tukar link, tentunya anda tidak ingin menyia-nyikannya. carilah parner sobat semua untuk bertukar link. Dapur Tutorial Blogspot juga sudah pernah membahas tetang cara bertukaran link dengan teknik Backlink MLM untuk mendapatkan backlink berkualitas.

yang ingin bertukar link dengan Dapur Turial Blogspot silahkan PM  DT dengan syarat dan ketentuan berlalaku sebagai berikut :
  1. Blog adalah blog sejenis atau blog yang membahas tema yang sama
  2. Blog minimal memiliki 20 postingan
  3. Blog memiliki alexa rank minimal 3.000.000
Sekian bahasan tetang manfaat tukar link kali ini semoga bisa memberikan manfaat. salam sukses blogger.

0 komentar em “Manfaat Tukar Link Sesama Pengguna Blog”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger