Warung Bebas

Rabu, 17 Oktober 2012

Update Tutorial Cara Memasang Widget Welcome Spiderman

Blog Widget - Wah Dapur Tutorial Blogspot Malam ini dapat pukulan keras dari pengunjung yang komen di postingan Reques Tutorial Cara Memasang Widget Animasi Welcome Spiderman Pada Blog. jangan sampai penonton kecewa Master cheft Update Tutorial tersebut pada postingan kalai ini.

Sedikit mengulas pukulan atau hinaan dari komen yang Dapur Tutorial Blogspot terima bisa dilihat pada hasil PeinScrnnya kalau aslinya sudah saya masukan ke koment Spam berikut :


Kementar ini adalah komentar paling keras dari sebanyak-banyaknya komentar yang masuk. sang komen mengindikasikan kekecewaannya dengan kata "Dancook, Blog Jadul, dan cacad ". "DANCOOK" diambil dari kata "JANCUK" biasaya sering saya dengar dikampus untuk memaki seseorang, dalam bahasa indonesia artinya "BAJINGAN".

Saya pun sempat mengecek blognya. kurang lebih dia punya 2 blog. 2 blognya masih sangat jauh dari tata kota yang rapi dan masyarakat kota yang smart.  Buat Dapur Tutorial Blogspot sebenarnya hal tersebut tidak masalah. kisah ini master cheft angkat sebagai pelajaran buat para blogger yang mengalami kasus sama jangan samapai pustus asa dengan komentar keras yang masuk.

Saya juga berterimakasih sudah menyampaikan bahwa ada tutorial yang sudah tidak work lagi sehingga bisa untuk memperbaikinya. berikut kode yang sudah diperbaharui untuk memasang widget Welcome spiderman pada blog.
<div style="position: fixed; top: -10px; left: 50px;"><embed src="http://www.widgipedia.com/widgets/orido/RedSpidey-5671-8192_134217728.widget" swliveconnect="true" quality="best" loop="true" menu="false" wmode="transparent" allowscriptaccess="sameDomain" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.adobe.com/go/getflashplayer" width="200" height="350"></embed></div>
jika ingin posisi disebelah kanan tinggal ganti tulisan berwarna biru menjadi "right" itu dia update kode nya semoga bisa bermanfaat.

0 komentar em “Update Tutorial Cara Memasang Widget Welcome Spiderman”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger