Warung Bebas

Minggu, 21 Oktober 2012

Cara Alami Mengecilkan Perut


cara alami mengecilkan perut 150x150 Cara Alami Mengecilkan PerutCara Mengecilkan Perut adalah suatu hal yang banyak dicari oleh seseorang baik wanita maupun pria yang mempunyai masalah dengan ukuran perut yang mulai atau sudah membesar. Umumnya perut buncit disebabkan oleh banyaknya makanan yang dimakan dan kurang olahraga sehingga lemak mengendap di perut, tangan, paha dan beberapa bagian lainnya. Dengan badan yang gemuk akan membuat seseorang tidak percaya diri khususnya kaum hawa yang sangat mengutamakan penampilan oleh karena itu banyak orang yang mencari cara alami mengecilkan perut. Namun sebelum anda melakukan hal hal yang berguna untuk mengecilkan perut terlebih dahulu bulatkan tekat dan niat anda karena untuk mendapatkan bentuk badan yang ideal anda harus konsisten karena semua tidak didapat dengan instan.

Berikut adalah beberapa cara untuk melangsingkan badan anda dengan mudah:
1. Minum Banyak Air Putih Minimal 8 gelas sehari
Tubuh memerlukan air untuk memperlancar proses metabolisme dan semakin lancar proses metabolisme maka lemak akan semakin berkurang dalam tubuh. Hal ini secara tidak langsung mengatakan bahwa dengan meminum air putih yang banyak akan membuat badan anda cepat langsing tapi juga harus diimbangi dengan cara lainnya. Minum banyak air juga dapat membuat wajah anda berseri dan bebas dari jerawat.
2. Atur Pola Makan Anda Jangan Sampai Tidak Makan
Pola pikir yang salah adalah jika ingin melangsingkan badan adalah dengan tidak makan sama sekali namun hal ini adalah salah besar, yang benar adalah dengan tetap makan tapi dengan porsi yang kecil dan tepat waktu. Hal tersebut akan membuat proses metabolisme semakin cepat dan tubuh anda akan cepat berkurang langsingnya.
3. Kurangi Asupan Karbohidrat dan Perbanyak Serat
Dalam tubuh yang terlalu banyak karbohidrat maka sebagian besar akan berubah menjadi lemak apabila karbohidrat tersebut tidak terpakai oleh karena itu kurangi asupan karbohidrat anda. Selain itu anda harus memperbanyak makan makanan yang mengandung banyak serat seperti buah-buahan dan sayuran karena dengan banyak serat maka proses diperut anda akan semakin lancar.
4. Hindari Banyak Makan Yang Manis dan Asin
Secara tidak langsung gula dan garam akan membuat metabolisme lambat yang mengakibatkan tubuh akan lebih mudah menimbun lemak.
5. Olahraga adalah yang terpenting
Olahraga adalah syarat multak cara mengecilkan perut dengan olahraga ruting setiap hari maka anda akan lebih mudah untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Latihan olahraga yang paling cocok dan efektif untuk mengecilkan perut adalah kordio seperti lari, jogging, bersepeda, berenang, futsal, treadmill dan lain-lain. Karena olahraga tersebut banyak menggunakan otot kaki yang membuat anda lebih mudah berkeringat serta lemak dalam tubuh anda akan cepat terbakar.
5 hal diatas adalah cara yang bisa anda lakukan untuk mengurangi lemak yang menimbun di tubuh anda. selamat mencoba dan semoga perut anda lekas langsing dan memiliki bentuk badan yang ideal. Cara mengecilkan perut lainnya yang bisa anda lakukan adalah sedot lemak atau menggunakan obat pelangsing tapi saya rasa itu tidak akan efektif.

0 komentar em “Cara Alami Mengecilkan Perut”

Posting Komentar

 

M-Kolom Tutorial | All Tutorial Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger